Wednesday, March 04, 2009

Surat Ijin Mengemudi

SIM gue mo habis masa berlakunya....bulan maret 2009 ini,
dan dengan sangat tidak keberatan...aku semangat banget dengan proses perpanjangan SIM ini, karena mengharuskan gue untuk mudiiiikkkk....

*nglunjak-nglunjak

gimana enggak, SIM gue kan masih buatan kota Magelang, kampungku tercinta...
mikirin segala macam kesulitan & antrian waktu ngurus SIM dikantor polisi, jadi hilang karena gue bisa ketemu bapak, ibu, intan & yuannnn......my luvly fam

dah berapa bulan ya, ga mudik2 ?
terakhir waktu lebaran kemarin...itupun ga lama, gue belum puas, rasanya pengen banget ga harus berpisah dari keluargaku tercinta, biarpun kadang2 ngeselin si....

*apalagi si yuan itu...buset, paling susyeee banget diatur...berasa dah gede kali ya..
*intan....apalagi...keras kepalanya ituuuuu lhoooo....saingan sama bokap

tapi tetep aja...kangennya ga ilang2...ilang de keselnya kalo dah ketemu semuanya...
lagian sebenarnya ada rencana juga si sama bokap selain ngurus perpanjangan SIM...[itu masih off d record]
ntar mungkin , kalo dah saatnya gue bakalan cerita, yang pasti, rencana yang masih dirembug ini, insyaallah barokah, dan jadi sesuatu yang berguna...buat gue, my husband, terutama buat my son..

LET's PRAY

2 comments:

  1. amin amin
    semoga lancar ya mbak
    biar ndak ada korban berikutnya setelah jempol kakinya mbak riri
    lol :D

    ReplyDelete
  2. hehe...kalo jempolnya riri si..kuat banting...[biar ga merasa bersalah banget]

    ReplyDelete