Friday, February 13, 2009

ciputra waterpark

huaaah.....akhirnya....gue vacation juga.....

gara2 dapet voucher diskon 50% on ciputra waterpark habis belanja di GIANT...
langsung aja punya ide bagus.....

gue harus memanfaatkan voucher sebaik-baiknya...jgn sampe mubazir

besoknya dengan niatan ngajak dewi & riri buat berangkat bareng, karena vouchernya dapet 5 lembar, kita sepakat yang berangkat adalah : dewi, delia [gendhuke dewi ], riri, gue, my son defian & ning [yang momong defian]...

buat doner...gue ga ngajak lo kali ini, maaf ya prend voucher terbatas

yang bikin gue semangat karena temen2 gue sangat antusias menanggapi usul ini [kita sedang berada dipuncak stress yang sangat tinggi...maybe...karena bos kita menuntut kita jadi robot yang maunya ga pernah berhenti update tiket]

akhirnya kita berangkat kemarin siang...untung cuaca mendukung ya...secara beberapa minggu ini...hujan sangat2 tidak bersahabat dengan surabaya...

berangkat deh....naik motor lo...jauh2 dibelain, soalnya gue pengen banget havefun with my son...
defian & dellia pasti seneng bangeeetttttt.....

ni dia foto2 waktu di........ciputra waterpark

3 comments:

  1. gas..gas..gas...

    solar..solar..solar...

    PERTAMAX yoo..

    tumben jeng ngeblog...blog walking sisan..

    *gumun mode on*

    ReplyDelete
  2. hohoho...soale seneng bune dio, ono fotone jeeee....langsung diupload..sisan diisi bloge...isin je blogku sepi tenannnn

    ReplyDelete
  3. ndak sepi mbak, ini aku mampir :P
    hu uh, vacation memang sangat dibutuhkan oleh kita-kita ini [baca: robot]
    enaknya aku kemana ya ? *wondering*
    :)
    btw : aku baru ganti theme lagi mampir ya mbak

    ReplyDelete