Friday, January 23, 2009

my new project

mulai minggu kemarin sampe beberapa minggu kedepan punya project baru buat ngabisin novelnya Stephenie Meyer [TWILIGHT - NEW MOON - ECLIPSE] itu yang baru keluar di toko2 buku....filmnya yang TWILIGHT dah keluar november 2008 kemarin,

rencana awal si pengen banget beli novel seri lengkapnya [sampe 5 judul] kalo ga salah yah...

ternyata gue lagi beruntung banget

someday doner bawa tu buku TWIlight ke kantor sambil dipamerin ke gue

GUE HISTERISSSS !!!

langsung aja minta ijin dia buat dipinjem & dibaca dikantor, ternyata dia juga dapet minjem...weks...mau tidak mau harus jaga tu buku tetap dalam kondisi yang bagus...karena infonya yang empunya buku sangat penyayang buku banget...

gue pengen banget menghargai buku ini

untung doner was my very very best friend...tau kali ya kalo gue sengsara banget kalo ga bisa ngikutin kisah sang EDWARD CULLEN, dia bersedia buat minjemin seri selanjutnya ke nova [doner ngakuin dia sebagai adik] biarpun harus bersabar .....

thank's prend....ntar kalo dah selesai UAS, pasti gue kembaliin ni buku....

-TWILIGHT was finished, NEW MOON on progress -

No comments:

Post a Comment